Sabtu, 25 November 2017

Cara Mendapatkan Uang dari internet Paling Ampuh

Apa itu Whaff rewad?
Whaff rewad adalah aplikasi penghasil Dolar paling ampuh dari aplikasi-aplikasi lainnya kurs dolar dan Rupiah sekarang $1.00 berbanding Rp13500 wow lumayan juga ya, uangnya bisa di belikan Pulsa al operator atau kalian para gamer dolarnya juga bisa di cairkan google gif lho, amazon, Paypal DLL
Nah gambar dibawah ini adalah bukyi pembayaran Whaff rewd kepada akun paypal saya gan terbukti membayar, kenapa saya cairkan di paypal?  Karena saya ga butuh pulsa dan pocer game tapi saya butuh uang Rupiahnya gan :-)


Setidaknya ada 4 step cara daptar whaff rewad.

1. Agan Download aplikasi Whaff rewadnya di Playstore, lalu login/masuk pake FB agan,

2. Agan masukin kode chafta yg diminta whaff lalu masukan kode undangannya ((BE30525)) hatus di masukin ya gan agar supaya agan dapat bonus undangan sebesar $0.300 pertama agan lumayan lho, kalo kodenya ga dimasukin agan ga bakalan dapat bonus undangan plus akun whaff rewad agan akan eror dikemudian hari jadi mending masukin ya gan jangan lupa BE30525 seperti gambar di bawah ini.. 


3. Tara agan sudah resmi terdaptar di aplikasi whaff rewad, sekarang agan tinggal nambang deh bisa dengan cara ngundang orang lain di sosmed agan, fb, twit, ig, bing, line, wa, bbm, google+, blogger, dll
Dan juga dengan cara mengistal aplikasi yang whaff rewad sarankan pic premium dan pic biasa, dan juga bisa dengan mengklik daptar hadir setiap hari sekali,, lumayan lho gan, biasanya dalam sehari bisa capai $10.00 per hari kalo di rupiah kan kurang lebih 135.000 wow angka yang sangat menakjubkan kan gan?


Ini gan testinya gan :-)


4. Kalo udah gajian pertanyaan agan pasti gimana sih cara ambil gajih saya dari aplikasi whaff rewad? Jawabannya ada di gambar di bawah ini gan, caranya pembayaran, disana banyak pilihan gan bisa di tuker pulsa, gip car, paypal dan saya pilih yang paypal gan minimal saldo whaff $10.50 gan.. 


Klik pembayaran, pilih paypal lalu lanjutkan


Dan ini gan bukti dolar whaff rewat mendarat di akun paypal saya..


Dan ini adalah bukti uang paypal mendarat di rekening saya.. Selamat mencoba gan..



Jika membantu tolong share ya gan.. 

Thank's

Di tunggu komennya..  :-)

1 komentar so far

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *